Download aesthetic iphone Wallpapers Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle

Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle

Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle - Download aesthetic iphone Wallpapers - Hello wallpaper enthusiasts and fellow aesthetic seekers! Welcome to BRMNETWORK, In this Article Gallery Title Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle, we’ve curated insightful content focused on wallpapers aesthetic. Dive into our collection to discover inspiring designs that elevate your digital spaces. We’re excited to share this journey with you. Let’s explore together! Gallery Articles Ben Roethlisberger, Gallery Articles James Conner, Gallery Articles Mason Rudolph, Gallery Articles Pittsburgh Steelers, Gallery Articles Roethlisberger, Gallery Articles seahawks vs steelers, Gallery Articles steelers game, Gallery Articles steelers score, Gallery Articles steelers vs seahawks, we're excited to guide you through our latest discoveries and inspirations. Let’s embark on this aesthetic journey together!.

Title : Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle
link : Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle

$ads={1}


Read more:


Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle

What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle



Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle

Pelatih Seattle Seahawks Pete Carroll, kiri, dan pelatih kepala Pittsburgh Steelers Mike Tomlin berjabat tangan di lapangan setelah pertandingan sepak bola NFL, Minggu, 15 September 2019, di Pittsburgh. The v \ mengalahkan Pittsburgh Steelers 28-26. (Foto AP / Don Wright)

Pelatih Kepala Mike Tomlin

Pernyataan Pembukaan

Kami memiliki sejumlah cedera, saya akan menguraikannya. Ben [Roethlisberger] mengalami cedera siku pada siku kanannya dan sedang dievaluasi. Dia tidak bisa kembali. Vince Williams mengalami cedera hamstring, ia tidak dapat kembali. Lutut James Conner sedang dievaluasi. [Anthony] Chickillo menderita plantas fasciitis di kakinya. Masih perlu dievaluasi. Sean Davis mengalami cedera bahu, sedang dievaluasi. Kami kehilangan beberapa orang di game ini, tetapi itu bukan alasan kami tidak memenangkan game ini. Kami sepenuhnya mampu dengan orang-orang yang ada di lapangan. Kami tidak melakukan cukup banyak permainan, cukup jujur ​​dengan Anda. Kami tidak bermain cukup bersih, terutama di beberapa saat. Kita harus menjadi lebih baik. Kami menerima tanggung jawab untuk itu. Kami tidak mencari alasan. Hanya hal-hal tertentu dalam game yang tidak dapat Anda lakukan. Kami keluar dari lapangan, mendapat penalti pada tujuan lapangan, memungkinkan orang-orang untuk memperpanjang drive dan mendapatkan ayunan empat poin. Kami mendapat DPI [interferensi umpan defensif] di lapangan. Kami memiliki peluang di lapangan di sisi lain. Sebuah bola melewati tangan kami untuk intersepsi. Kami harus bermain. Orang-orang yang mewakili kami di lapangan sepenuhnya mampu melakukannya. Kami tidak membuat cukup dari mereka dan itulah sebabnya kami kehilangan permainan. Kami memiliki peluang, bukan karena cedera. Kami memahami posisi kami saat ini. Kami memahami hal-hal negatif yang menyertainya. Kami akan menyerapnya. Kita lebih baik fokus dan menjadi lebih baik untuk kesempatan kita berikutnya. Kita perlu mengendalikan hal-hal yang dapat kita kendalikan. Itulah yang ingin kami lakukan. Tetapi hari ini, itu menyakitkan, sebagaimana mestinya.

Berapa banyak Anda mengubah pelanggaran untuk Mason Rudolph di babak pertama?

Kami tidak mengubah pelanggaran untuknya. Mason mampu. Dia telah menjadi bagian dari hal ini, dia adalah quarterback cadangan. Kami mampu berfungsi dengan sangat normal ketika dia ada di sana dan kami melakukannya.

Bagaimana Anda mengevaluasi kinerja Mason Rudolph hari ini?

Tidak ada dari kita yang cukup untuk menang, jadi saya tidak siap untuk menyisirnya dengan cara itu. Saya suka beberapa hal yang ditampilkan. Komunikasinya, gritnya, tetapi kita harus menemukan cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan kita tidak dapat melakukannya hari ini.

Apakah ini terasa seperti lubang signifikan pada 0-2?

Tidak, itu hanya terasa seperti ada permainan yang kami miliki hari ini bahwa kami memiliki kesempatan untuk menang dan kami tidak melakukannya. Dari sudut pandang itu, ada kekecewaan, tetapi bukan gambaran besar. Kita akan membahas hal-hal besar besok saat kita bergerak maju.

Apakah ada orang yang ditugaskan untuk melindungi Russell Wilson ketika dia berjuang?

Itu adalah lima orang yang terburu-buru dalam permainan yang Anda bicarakan, permainan yang signifikan, permainan ketiga yang ke bawah. Kami membawa lima karena mobilitas ini, sehingga untuk meminimalkan jalur melarikan diri. Saya akan membayangkan satu atau lebih orang menembaknya. Kami tidak menyelesaikannya.

Apakah Anda keluar dari grafik ketika Anda pergi untuk dua?

Kami menyukai panggilan yang kami miliki versus panggilan yang diantisipasi yang mungkin mereka jalankan. Dan sesederhana itu. Anda tahu bahwa kami menantikan kesempatan dan momen itu. Kami tidak takut peluang bermain dua poin, tetapi kami tidak menyelesaikannya.

Apakah Anda mendapatkan penjelasan tentang panggilan replay DPI?

Aku tidak. Saya tidak setuju dengan itu. Saya tidak percaya ada di antara kita yang memiliki pemahaman tentang apa standarnya begitu hal-hal itu ulang. Saya tidak tahu.

Apa yang terjadi pada penalti melawan Daniel McCullers di blok gawang lapangan?

Seharusnya dia melakukan kontak dengan area kepala dan leher bagian tengah. Itu bukan niatnya, itu bukan niat kami. Kami berusaha mengecilkan jarak itu. Kami akan melihat videonya.

Apa yang terjadi dalam keputusan untuk memutar Mike Hilton dan Cameron Sutton?

Kami hanya mencoba menemukan kombinasi terbaik untuk saat ini, untuk menempatkan orang-orang terbaik kami dalam posisi untuk mempengaruhi permainan dan jadi kami menggunakan banyak orang.

Apakah Ben Roethlisberger dipindai?

Dia sedang dievaluasi.

Akhir ketat mereka mengalami hari yang besar, di mana gangguan itu terjadi?

Russell [Wilson] sangat bagus. Ketika Anda menekan, dia adalah pembuat keputusan yang baik. Dalam beberapa contoh, kami berhasil mengatasinya tetapi dia melakukan lemparan yang tepat dan akurat. Anda harus memberi penghargaan pada mereka. Saya berbicara tentang hal-hal yang tidak kami lakukan dan lakukan dengan tepat karena itu tidak mistis. Kami bermain dan bermain untuk menang. Saya akan lalai jika saya tidak mengakui bahwa mereka memainkan permainan berkualitas dan melakukan permainan yang diperlukan, khususnya Russell Wilson, pada saat-saat itu.

Quarterback Mason Rudolph

Mason, apa yang ada di benakmu ketika kamu tahu kamu akan ikut pertandingan?

Maksud saya, Anda harus siap menghadapi situasi itu setiap kali nomor Anda dipanggil. Saya pikir saya sudah siap. Saya memiliki perasaan yang sangat baik untuk permainan kami dan apa yang kami kerjakan sepanjang minggu. Adalah baik untuk mendapatkan latihan hari Rabu itu, yang Anda tunggu-tunggu saat Anda berada di posisi cadangan. Jadi, saya pikir saya memiliki banyak repetisi minggu ini, dan saya merasa tidak siap dalam hal apa pun.

Apakah Anda berbicara dengan Ben Roethlisberger ketika dia keluar?

Ya, kami berbicara di sela-sela di antara drive, apa yang dia lihat dan apa yang saya lihat, hanya membandingkan catatan.

Sepertinya kalian berbicara tepat sebelum kamu keluar setelah turun minum, kepalan tangan terbentur, seperti apa rasanya?

Yah dia pergi ke ruang ganti, dan dia tidak yakin apakah dia akan masuk atau tidak. Saya pikir itu mungkin saja dia mengatakan kepada saya, 'hei, kamu sudah bangun, aku akan menyelesaikan sisa pertandingan'.

Mike Tomlin tampak seperti sedang berusaha memompa Anda. Pertukaran apa itu?

Kami berbicara beberapa kali, saya tidak ingat. Kami mungkin berbicara tentang situasi kami. Dia hanya pelatih kepala yang sangat membesarkan hati. Dia baik di telinga Anda dan semuanya positif. Saya tidak bisa mengerti apa pembicaraan itu, tetapi biasanya hal itu terdiri dari apa.

Ini adalah sesuatu yang tetap hidup, bagaimana perasaan Anda berada di belakang kemudi?

Saya benar-benar percaya diri, menjadi pemimpin tim, dan bermain game. Itu juga yang terjadi. Jika itu masalahnya, saya siap bergulir.

Di lakonnya

Jelas, ada beberapa hal penempatan bola yang perlu saya tingkatkan. Perjalanan terakhir itu, kami tidak benar-benar memberi kesempatan pada pria kami di pinggir lapangan. Saya bisa mendapatkan bola itu lebih awal untuk Diontae Johnson. Kami akan melihat filmnya, dan saya akan memiliki jawaban yang lebih baik untuk Anda pada hari Senin.

Apa yang Anda lihat pada dua lemparan touchdown ke Vance McDonald, dan bagaimana rasanya ketika Anda terhubung untuk mencetak gol itu?

Ya, kami punya panggilan telepon dan dia melakukan pekerjaan yang bagus untuk mengungkap dirinya sendiri, dia agak terikat di sana selama satu menit. Dia pemain hebat. Saya pikir itu merupakan kontribusi untuk garis ofensif kami di muka. Pekerjaan hebat yang mereka lakukan pada situasi mereka. Mereka menjalankan bola dengan sukses, dan aksi bermain memberi kita peluang.

Re: Sedang sinkron dengan garis ofensif

Saya pikir saya telah mendapatkan rasa hormat dari orang-orang itu setiap hari saya sudah di sini. Saya coba juga. Semacam itu berkembang dalam latihan lebih dari sekedar dilempar ke dalam. Mengenal pemain saya. Saya tidak mencoba melakukan sesuatu yang mewah atau istimewa, saya hanya menjadi diri saya dan berkomunikasi dengan jelas.

Re: Suara serak

Saya memiliki sedikit penyakit awal minggu ini, tidak khusus untuk permainan ini.

Apakah kalian mendapatkan tiga linebacker melawan tiga penerima lebar sebanyak yang Anda pikirkan, dan apa rencana untuk menyerang itu?

Kami tidak yakin. Kita tahu mereka melakukan itu banyak yang terakhir melawan Cincinnati Bengals. Itu jenis yang harus dilanjutkan. Kami perlu memikirkannya. Sepertinya mereka tetap benar melakukan itu. Ben [Roethlisberger] tidak banyak terlibat dalam babak pertama, dan kami berhasil dengan baik.

Apa yang Anda cari pada konversi dua poin?

Saya ingin mencetak gol dengan JuJu Smith-Schuster di belakang zona akhir di sana. Mata saya agak lurus, dan ada sampah datang dari sisi kiri pandangan saya, hanya merindukannya di sana. Itu saya.

Re: Trik bermain

Saya tidak pernah berlari sekali, tetapi kami telah menjalankannya beberapa kali dalam latihan, jadi saya memiliki perasaan yang baik untuk bermain dan merawat bola di sana. JuJu [Smith-Schuster] melakukan pekerjaan dengan baik, dengan lemparan bola yang kurang, kami mungkin bisa mencetak gol jika itu lebih akurat.
Bagaimana persiapan Anda minggu ini?

Cara yang sama saya lakukan minggu lalu. Kami akan berbicara sebagai staf ofensif dan mencari tahu apa situasi [Roethlisberger] Ben. Jelas, para repetisi dalam praktek mungkin berubah, tetapi pendekatan saya tidak akan berubah. Ketekunan dan rutinitas setiap minggu, saya selalu percaya pada persiapan seolah-olah saya adalah pemula, apakah saya atau tidak, melalui perguruan tinggi dan dua tahun terakhir. Jadi, itulah cara saya akan mendekatinya.

Cam Heyward DT


Re: Apakah Anda mengharapkan awal yang sedikit lebih baik?

Kami memiliki peluang yang terlewatkan. Itu banyak luka yang ditimbulkan sendiri, semua orang termasuk saya. Kita harus menyelesaikan dan itu bagian yang menyedihkan tentang hal itu.

Re: Pada drive terakhir, mereka memiliki Anda pada beberapa perebutan atau menjalankan dirancang. Apa yang terjadi pada mereka?

Dipatahkan permainan, kami tahu pada kuartal keempat Russ [Wilson] suka mengambil alih dan menjaga bola di tangannya. Itu terburu-buru, sesederhana itu.

Re: Apa langkah pertama untuk bangkit kembali dari 0-2?

Lihatlah besok. Saya hanya kecewa dengan cara saya bermain, dan saya harus menjadi lebih baik.

Mark Barron LB

Re: Apakah ada yang disesuaikan untuk memberikan kalian kesempatan untuk kembali dan menang?

Itu bukan penyesuaian yang perlu dilakukan, kami hanya tidak melakukan permainan. Semua orang berada di tempat yang seharusnya, permainan tidak dibuat.

Re: Seberapa menggembirakan bagi Anda dan pertahanan untuk menciptakan takeaways dan mendapatkan peluang itu?

Anda selalu senang melihat itu. Itu harus menjadi bagian dari kepribadian Anda sebagai pertahanan, bagian dari mentalitas Anda. Anda ingin mengambil bola dari pelanggaran, yang selalu membantu tim menang. Ini adalah salah satu statistik terpenting dalam sepakbola. Ketika Anda dapat membuat turnover dan memenangkan pertempuran itu, Anda memiliki peluang yang sangat bagus untuk memenangkan pertandingan sepak bola.

Re: Mengapa mereka begitu sukses menjalankan sepakbola di babak kedua?

Hanya melewatkan drama dan drama yang tidak kami lakukan. Mereka tidak melakukan sesuatu yang istimewa hanya permainan tertentu yang kami tidak lakukan. Kami hanya harus membuat permainan kami.

Vance McDonald TE

Perihal: Kami tidak tahu seberapa parah cederanya, apa yang terjadi pada tim ini tanpa Ben Roethlisberger?

Jelas, banyak hal akan berubah, ini akan berbeda. Saya pikir dia dan Mason [Rudolph] memiliki gaya bermain yang serupa. Dengan pengalaman yang akan kami lewatkan dari Ben, itu akan berbeda. Akan sulit baginya untuk tidak memiliki sepakbola jika dia tidak ada di sini minggu depan.

Re: Kalian terhubung untuk beberapa touchdown, apa yang bisa dibawa oleh Mason Rudolph?

Dia akan melempar bolanya dan membaca. Saya pikir dia sangat berhati-hati tentang hal itu dan itu adalah sesuatu yang bisa kita nantikan pada pelanggaran. Saya pikir dia telah datang jauh sejak tahun lalu. Jika dia pria kita, maka dia pria kita dan kita harus bergerak maju bersamanya.

Re: Bagaimana menurut Anda Mason Rudolph ditangani hari ini?

Dia melakukannya dengan baik hari ini. Saya pikir Mason melakukan pekerjaan yang sangat baik hari ini dan dia hanya harus membangun itu.



$ads={2}

Thank you for reading, and happy decorating with your new wallpapers! Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle

That concludes our article on Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle for today. We hope it has been beneficial and insightful for you. If you enjoyed exploring our wallpapers aesthetic, don't forget to bookmark our site and check back regularly for more high-quality and visually appealing wallpapers. Thank you for reading, and see you in our next post!

You are now reading the article Apa Kata Steelers Setelah Kehilangan 28-26 Di Seattle | What The Steelers Said Following Their 28-26 Loss To Seattle with the link address https://beermediia.blogspot.com/2019/09/apa-kata-steelers-setelah-kehilangan-28.html

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post

Recent Post

Features