Download aesthetic iphone Wallpapers Cara Membuat Teh | How to Make Tea

Cara Membuat Teh | How to Make Tea

Cara Membuat Teh | How to Make Tea - Download aesthetic iphone Wallpapers - Hello wallpaper enthusiasts and fellow aesthetic seekers! Welcome to BRMNETWORK, In this Article Gallery Title Cara Membuat Teh | How to Make Tea, we’ve curated insightful content focused on wallpapers aesthetic. Dive into our collection to discover inspiring designs that elevate your digital spaces. We’re excited to share this journey with you. Let’s explore together! Gallery Articles cara membuat, Gallery Articles How, Gallery Articles how to make, Gallery Articles tea, Gallery Articles teh, Gallery Articles tutorial, we're excited to guide you through our latest discoveries and inspirations. Let’s embark on this aesthetic journey together!.

Title : Cara Membuat Teh | How to Make Tea
link : Cara Membuat Teh | How to Make Tea

$ads={1}


Read more:


Cara Membuat Teh | How to Make Tea

How to Make Tea


Cara Membuat Teh

Secangkir teh panas yang dibuat dengan baik dapat menghangatkan hati dan jiwa setiap pecinta teh, tetapi bisa terasa pahit atau tidak enak bila tidak direndam dengan benar. Untungnya, mudah untuk menyiapkan secangkir teh yang enak. Tentukan jenis teh apa yang ingin Anda buat dan pilihlah daun longgar atau kantong teh. Kemudian panaskan air Anda dan tuangkan di atas teh. Biarkan teh curam untuk jumlah waktu yang tepat sesuai dengan jenis teh dan kemudian keluarkan teh. Nikmati teh panas Anda sendiri atau dengan susu dan gula.



Masukkan air segar ke dalam ketel. Jika Anda hanya membuat secangkir teh, tuangkan sekitar 1 1/2 kali lebih banyak air dari yang Anda butuhkan untuk mengisi cangkir. Jika Anda membuat teko teh, isi ketel. Ini akan memungkinkan sebagian air menguap. Untuk teh yang rasanya terbaik, gunakan air yang belum direbus sebelumnya.
Gunakan ketel kompor yang akan bersiul saat air mendidih atau menyalakan ketel teh listrik yang akan mati secara otomatis begitu air mendidih.



Panaskan air sesuai dengan jenis teh Anda. Karena air yang terlalu panas dapat merusak teh halus, penting untuk memanaskan air berdasarkan jenis teh yang Anda buat. Anda dapat menggunakan termometer atau memperhatikan air sehingga Anda tahu kapan harus mematikan panas. Panaskan air sesuai dengan jenis ini:
Teh putih: 165 ° F (74 ° C) atau setelah air menjadi panas saat disentuh
Teh hijau: 170 hingga 185 ° F (77 hingga 85 ° C) atau tepat ketika uap mulai keluar dari cerat
Teh hitam: 205 ° F (96 ° C) atau setelah pendinginan air mendidih selama 1 menit



Air microwave dalam cangkir jika Anda tidak memiliki ketel atau kompor. Meskipun air Anda akan memanaskan lebih merata dalam ketel atau panci di atas kompor, Anda dapat mengisi cangkir dengan microwave aman sekitar 3/4 penuh dengan air dan menempatkan tusuk sate kayu atau tongkat es loli ke dalamnya. Microwave air selama 1 menit atau sampai air mulai menggelembung.
Tusuk kayu akan mencegah air dari panas yang dapat menyebabkan ledakan.



Tuang sedikit air ke dalam teko atau cangkir untuk memanaskannya. Jika Anda menuangkan air panas ke dalam teko atau cangkir dingin, suhu air akan turun secara dramatis dan teh Anda tidak akan curam dengan benar. Untuk memanaskan bejana, isi teko atau cangkir sekitar 1/4 hingga 1/2 penuh dengan air panas. Biarkan selama sekitar 30 detik dan tuangkan.
Jika Anda terburu-buru, Anda dapat melewati langkah ini, tetapi teh Anda akan lebih panas dan rasanya lebih enak jika Anda memanaskannya terlebih dahulu



Tempatkan daun atau kantong teh ke dalam teko atau cangkir. Jika Anda menggunakan kantong teh, rencanakan untuk menggunakan 1 kantong untuk setiap cangkir teh yang ingin Anda buat dalam teko atau masukkan 1 kantong ke dalam 1 gelas. Untuk menggunakan teh daun longgar, rencanakan untuk menggunakan sekitar 1 sendok makan (2 g) daun lepas untuk setiap cangkir teh yang ingin Anda buat.
Jika Anda menyukai teh yang lebih kuat, silakan gunakan lebih banyak daun.



Tuangkan air panas di atas teh. Tuangkan air dengan hati-hati ke dalam ketel atau cangkir Anda. Jika Anda menggunakan cangkir, isilah sekitar 3/4 penuh sehingga Anda akan memiliki ruang untuk menambahkan susu nanti. Jika Anda membuat teh daun longgar dalam teko, tuangkan sekitar 180 ml air untuk setiap porsi teh. Untuk kantong teh dalam teko, tuangkan sekitar 240 ml air untuk setiap kantong teh.
Jika Anda membuat teh daun longgar dalam cangkir, pertimbangkan untuk memasukkan teh ke dalam bola teh jala atau menempatkan saringan ke dalam cangkir sebelum Anda menambahkan teh dan air. Kemudian Anda bisa mengangkat saringan atau bola untuk menghilangkan daun teh.
Pertimbangkan mengukur air beberapa kali pertama Anda menggunakan teko. Kemudian Anda bisa mulai melihat seberapa banyak air yang digunakan setelah Anda merasa nyaman dengan teko.


Sedap teh sesuai dengan jenis teh. Jika Anda menggunakan daun longgar, Anda akan melihatnya membuka gulungan dan mengembang saat curam. Jika Anda menggunakan kantong teh, Anda akan melihat air mulai berubah warna, kecuali Anda menyeduh teh putih. Biarkan teh menjadi curam untuk:
1 hingga 3 menit untuk teh hijau
2 hingga 5 menit untuk teh putih
2 hingga 3 menit untuk teh oolong
4 menit untuk teh hitam
3 hingga 6 menit untuk teh herbal



Saring daun teh atau keluarkan kantong teh. Jika Anda menggunakan kantong teh, angkat dan biarkan kelebihan teh menetes kembali ke cangkir atau poci teh. Jika Anda menggunakan teh daun longgar, lepaskan bola teh atau tempatkan saringan di atas cangkir dan tuangkan teh ke dalamnya. Simpan daun teh untuk minuman lain atau buang.
Kompos kantong atau daun teh Anda setelah selesai membuat teh.



$ads={2}

Thank you for reading, and happy decorating with your new wallpapers! Cara Membuat Teh | How to Make Tea

That concludes our article on Cara Membuat Teh | How to Make Tea for today. We hope it has been beneficial and insightful for you. If you enjoyed exploring our wallpapers aesthetic, don't forget to bookmark our site and check back regularly for more high-quality and visually appealing wallpapers. Thank you for reading, and see you in our next post!

You are now reading the article Cara Membuat Teh | How to Make Tea with the link address https://beermediia.blogspot.com/2019/09/cara-membuat-teh-how-to-make-tea.html

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post

Recent Post

Features