Download aesthetic iphone Wallpapers iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple

iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple

iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple - Download aesthetic iphone Wallpapers - Hello wallpaper enthusiasts and fellow aesthetic seekers! Welcome to BRMNETWORK, In this Article Gallery Title iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple, we’ve curated insightful content focused on wallpapers aesthetic. Dive into our collection to discover inspiring designs that elevate your digital spaces. We’re excited to share this journey with you. Let’s explore together! Gallery Articles Gadget, Gallery Articles How, Gallery Articles Iphone, Gallery Articles mac os, Gallery Articles rellease, we're excited to guide you through our latest discoveries and inspirations. Let’s embark on this aesthetic journey together!.

Title : iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple
link : iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple

$ads={1}


Read more:


iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple

iPhone 11: Price, release date, specs and all there is to know about Apple’s new phone

Tanggal rilis iPhone 11

Pada musim gugur tahun 2019, Apple mengumumkan bahwa iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max dirilis pada tanggal 20 September. Preorder dimulai pada 13 September pukul 5 pagi PDT.


Harga iPhone 11

IPhone 11 akan dijual seharga $ 699. IPhone 11 Pro akan dijual seharga $ 999, dan 11 Pro Max akan dijual seharga $ 1.099. Apple mempromosikan pertukaran model sebelumnya untuk menurunkan biaya.


Fitur iPhone 11

Kamera memiliki lensa lebar dan sangat lebar, daripada lebar dan telefoto seperti yang diprediksi banyak orang. Fitur ini memberi pengguna kemampuan untuk menyesuaikan pemangkasan dan pembesaran setelah foto diambil. Ada juga mode malam baru yang aktif secara otomatis untuk mencerahkan foto dalam situasi kurang cahaya, dan mengurangi noise. Ini juga memiliki Smart HDR generasi berikutnya.


QuickTake adalah fitur video baru yang membuatnya lebih mudah untuk mengambil video dengan menekan lama pada tombol kamera. Kualitas video adalah kualitas 4K pada 60 fps, serta slo-mo, selang waktu, dan jangkauan dinamis yang diperluas.


Kamera menghadap ke depan telah diperbarui hingga 12 MP dengan dukungan selfie sudut lebar saat ponsel dalam keadaan lanskap. Anda juga dapat mengambil video 4K pada 60 fps, dan juga video lambat.


IPhone 11 tersedia dalam enam warna: hitam, putih, merah, ungu, hijau, dan kuning. IPhone 11 juga memiliki fitur aluminium anodized baru, yang menurut Apple lebih tahan lama. Ada juga audio Dolby Vision.


Didukung oleh chip A13 Bionic baru dari Apple, yang dipuji oleh Apple sebagai prosesor yang lebih cepat. Mengenai daya tahan baterai, iPhone 11 memiliki daya tahan baterai lebih lama satu jam dari iPhone XS.


Fitur iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max

Apple telah mengumumkan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max yang akan dijual seharga $ 999 dan $ 1.099.


Dari segi warna, ada warna hijau tengah malam baru, abu-abu ruang yang disegarkan, perak yang disegarkan, dan lapisan emas baru. Apple juga mempromosikan tampilan rentang dinamis yang lebih luas yang disebut Super Retina XDR. Seperti yang dikabarkan, ia memiliki sistem tiga kamera baru - array lensa segitiga dalam benjolan kamera persegi panjang.


Apple telah menambahkan lensa ultra lebar pada iPhone 11 Pro dan Pro Max, yang ditampilkan dalam aplikasi Kamera sebagai tombol 0,5x. Yang harus dilakukan pengguna hanyalah memperkecil untuk melihat lebih banyak dan mengambil bidikan yang lebih luas, dari 0,5x ke 2x. Ultra-lebar memiliki aperture f / 2.4 dengan bidang pandang 120 derajat.


Ada juga peningkatan pada telefoto dan lensa sudut lebar, termasuk 100% Pixel Fokus. Ada mode Malam baru untuk mengambil foto cahaya rendah yang mirip dengan fitur Google Pixel Night Sight.


Apple menggunakan fotografi komputasional untuk menggabungkan data foto dari ketiga lensa untuk meningkatkan detail gambar. Sebuah teknologi yang disebut "Deep Fusion" menggabungkan sembilan gambar menggunakan analisis jaringan saraf pada setiap piksel. Wakil Presiden Senior Pemasaran Sedunia Phil Schiller menggambarkannya sebagai "fotografi gila sains gila."


Seperti halnya versi non-Pro, Apple telah meningkatkan kamera depan dengan sensor 12 megapiksel. Kamera ini juga lebih lebar sehingga Anda sekarang dapat memutar ke lanskap pada kamera selfie untuk memasukkan lebih banyak orang ke dalam bingkai. Ada juga mo lambat di kamera depan untuk pertama kalinya.




$ads={2}

Thank you for reading, and happy decorating with your new wallpapers! iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple

That concludes our article on iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple for today. We hope it has been beneficial and insightful for you. If you enjoyed exploring our wallpapers aesthetic, don't forget to bookmark our site and check back regularly for more high-quality and visually appealing wallpapers. Thank you for reading, and see you in our next post!

You are now reading the article iPhone 11: Harga, tanggal rilis, spesifikasi, dan semua yang perlu diketahui tentang ponsel baru Apple with the link address https://beermediia.blogspot.com/2019/09/iphone-11-harga-tanggal-rilis.html

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post

Recent Post

Features