Download aesthetic iphone Wallpapers Supercharged Kawasaki Z Segera hadir

Supercharged Kawasaki Z Segera hadir

Supercharged Kawasaki Z Segera hadir - Download aesthetic iphone Wallpapers - Hello wallpaper enthusiasts and fellow aesthetic seekers! Welcome to BRMNETWORK, In this Article Gallery Title Supercharged Kawasaki Z Segera hadir, we’ve curated insightful content focused on wallpapers aesthetic. Dive into our collection to discover inspiring designs that elevate your digital spaces. We’re excited to share this journey with you. Let’s explore together! Gallery Articles 2019, Gallery Articles coming soon, Gallery Articles Kawasaki, Gallery Articles ninja, we're excited to guide you through our latest discoveries and inspirations. Let’s embark on this aesthetic journey together!.

Title : Supercharged Kawasaki Z Segera hadir
link : Supercharged Kawasaki Z Segera hadir

$ads={1}


Read more:


Supercharged Kawasaki Z Segera hadir

Supercharged Kawasaki Z Coming



Mungkinkah Kawsasaki Z supercharged yang akan datang, mirip dengan SC-02 Soul Charger yang ditunjukkan dalam sketsa tahun 2015 ini?

Supercharging telah menjadi bagian dari strategi Kawasaki selama hampir satu dekade, pertama menggunakan supercharger tipe akar di Ultra 250X Jet Ski pada tahun 2008. Sementara itu berdiri sendiri sebagai satu-satunya pabrikan besar yang menggunakan teknologi ini, ini akan meningkatkan jumlah sepeda motor supercharged dengan mesin induksi paksa baru.

Kawasaki pertama kali mengungkapkan mesin H2 supercharged di Tokyo Motor Show pada 2013 setelah beberapa tahun pengembangan dan dua tahun sebelum mencapai produksi. Sekarang sepertinya Tokyo akan kembali digunakan sebagai panggung untuk peluncuran generasi mesin supercharged berikutnya. Sebuah video teaser yang dirilis di saluran YouTube resmi Kawasaki menegaskan bahwa sepeda berikutnya akan menjadi bagian dari rentang Z perusahaan, memperlihatkan logo di depan roda kompresor berputar supercharger.

Namun, masih ada misteri tentang apa tepatnya sepeda itu. Nama Z menunjukkan itu akan menjadi model yang tidak adil; di berbagai pasar Kawasaki menjual Z1000, Z900, Z650, Z400, Z250, dan Z125, semuanya berbagi gaya telanjang yang serupa, belum lagi Z900RS bergaya retro. Hanya satu sepeda, Z1000SX, yang membawa nama Z di Eropa (Ninja 1000 di sini di AS) dan memiliki fairing penuh, tetapi peran sport-touring sudah tercakup dalam kisaran supercharged Kawasaki oleh H2 SX sehingga kami dapat yakin bahwa mesin baru tidak akan turun rute itu.

Styling Telanjang
Kembali pada tahun 2015, Kawasaki menjatuhkan dua petunjuk utama tentang arah yang direncanakan untuk mengambil rentang supercharged di masa depan. Pengisi Daya SC-01 Spirit dan Pengisi Daya SC-02 keduanya hanya ditampilkan sebagai sketsa tetapi digambarkan sepeda empat silinder supercharged high-end menggunakan turunan dari mesin H2 yang ada, swingarm satu sisi, dan rincian terkait H2 termasuk pembalikan yang khas - Lampu depan menyala. Dari keduanya, Charger Soul SC-02 kemungkinan akan lebih dekat dengan Z supercharged mendatang, karena itu adalah sepeda telanjang sejati sedangkan SC-01 menampilkan setengah fairing.

Mesin Berbasis H2
Sementara ada spekulasi bahwa Kawasaki mungkin memilih untuk membuat sepeda supercharged berkapasitas lebih kecil di masa depan, kemungkinannya adalah Z baru akan menampilkan turunan dari 998cc inline-four H2 yang ada. Mengapa? Karena mesin baru berharga mahal untuk dikembangkan dan penghematan biaya apa pun yang ditemukan dalam pembuatan mesin yang lebih kecil, pada tahap ini, kemungkinan akan lebih besar daripada kebutuhan untuk mengganti biaya Litbang.

Ingatlah bahwa sejak awal proyek superchargednya, Kawasaki telah mengambil langkah berani untuk mengembangkan semua teknologinya secara internal. Daripada beralih ke produsen supercharger yang ada, perusahaan telah merancang dan membuat blower khusus sepeda motornya tanpa bantuan. Selain memastikan bahwa supercharger cocok untuk aplikasi sepeda motor, langkah ini berarti Kawasaki memiliki keunggulan pada pesaing yang memutuskan untuk melompat pada kereta supercharging nanti. Dengan pengetatan peraturan emisi yang muncul sebagai masalah yang terus berkembang, terutama bagi perusahaan yang membuat mesin superbike berkecepatan tinggi, aspirasi normal, pertaruhan supercharger Kawasaki mungkin terbayar dalam beberapa tahun ke depan.

Kami telah melihat pengurangan luar biasa dalam biaya teknologi sejak peluncuran H2 asli. H2 harganya $ 29.000 dalam bentuk dasar 228-hp dan $ 55.000 sebagai H2R 305-hp. Sebaliknya, H2 SX jauh lebih terjangkau $ 19.000, sehingga dengan meningkatkan produksi mesin yang sama untuk memenuhi model Z baru ini menjanjikan untuk lebih lanjut mengamortisasi biaya pengembangan dan mengurangi harga kepada konsumen.

Berapa Banyak Kinerja yang Bisa Kita Harapkan?
Jika analisis bahwa model Z baru akan menghasilkan versi mesin H2 yang ada sudah benar, aman untuk mengasumsikan bahwa sesuatu di wilayah 200 hp harus mudah dijangkau. Versi yang paling rendah saat ini tersedia, di H2 SX, menghasilkan 197 hp. Sementara sepeda lain dapat menyamai angka itu, mesin supercharged Kawasaki memiliki keunggulan torsi yang sangat besar dibandingkan dengan desain yang biasanya disedot dengan ukuran yang sama.

Motor telanjang paling tangguh yang saat ini tersedia, 208-hp Brutale 1000 Serie Oro MV Agusta, menghasilkan torsi 85 pound-kaki. Ducati telah berjanji bahwa Streetfighter V4 1.103cc tahun depan masih akan lebih bertenaga, menunjukkan bahwa ia memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan Panigale V4 214-hp, tetapi bahkan pada saat itu hanya mengelola sekitar 91,5 pon-kaki. H2 SX dengan mudah mengalahkan keduanya dengan 101 pound-kaki pada 9.500 rpm meskipun merupakan yang terlemah dari mesin Kawasaki supercharged. Dalam spesifikasi H2R, motor Kawasaki yang dikuatkan itu bagus untuk 121,5 pound-kaki.





$ads={2}

Thank you for reading, and happy decorating with your new wallpapers! Supercharged Kawasaki Z Segera hadir

That concludes our article on Supercharged Kawasaki Z Segera hadir for today. We hope it has been beneficial and insightful for you. If you enjoyed exploring our wallpapers aesthetic, don't forget to bookmark our site and check back regularly for more high-quality and visually appealing wallpapers. Thank you for reading, and see you in our next post!

You are now reading the article Supercharged Kawasaki Z Segera hadir with the link address https://beermediia.blogspot.com/2019/09/supercharged-kawasaki-z-segera-hadir.html

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post

Recent Post

Features